Sabtu, 12 Mei 2012

Tak Hanya Sebuah Himbauan


WELCOME TO MY BLOG .



















        BERDIRI sejak tahun 1989, PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) yang memiliki slogan “belanja puas, harga pas” ini, memiliki “Member terbesar di minimarket Indonesia.” Pelanggan dekat  alfamart atau yang lebih famous dikenal dengan Member Alfamart. Member  yang memiliki Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI, bakalan mendapat berbagai benefit dari Alfamart, karena sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.Jadi, apabila kita ingin bergabung disini tidak ada rasa penyeselan pada akhirnya.
Kartu AKU
A Card Flazz
           


            Perusahaan yang bergerak di bidang bisnis waralaba swalayan ini, tidak sekadar memberi himbauan, memiliki member terbanyak, karena alfamart memberikan bukti nyata dengan meraih prestasi dengan menerima penghargaan Superbrands 2012 dalam kategori minimarket paling diminati masyarakat dan mendapat penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) dari  TERA Foundation dan Frontier Consulting Group 



PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) yang sudah dikenal luas di masyarakat juga bekerja sama dengan berbagai pihak, baik negeri maupun swasta, dua diantaranya adalah PT. Kereta Api Indonesia dan PT. Bank Negera Indonesia, Tbk. 

Pertumbuhan alfamart yang begitu pesat akan terus berinovasi dan melakukan pengembangan, sehingga alfamart selalu berkontribus aktif, tidak hanya dibidang swalayan, tapi juga bergerak dibidang sosial. Seperti alfamart peduli perempuan, pembentukan komunitas donor darah, dan gelar bedah warung. Namun, alfamart akan terus memberikan pelayanan terbaik, karena perusahaan ini menerapkan standarisasi dan pengoperasian yang jelas (SOP).



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar